Header Ads Widget

Unlock Bootloader Redmi 6/6A



Unlock Bootloader Redmi 6/6A







Software Gratis atau free untuk unlock bootloader



    Sahabat matahari flasher. Untuk ngoprek HP Xiaomi, tentu kamu butuh melakukan unlock bootloader alias UBL, Disini kami langsung saja akan membagikan alat atau software untuk melakukan unlock bootloader redmi 6 dan 6A.


 Unlock Bootloader Redmi atau Xiaomi sangat diperlukan untuk melakukan modifikasi system agar aplikasi yang kita gunakan cocok dengan selera kita namun ini juga beresiko karna itu sama saja kita membuka system proteksi pada ponsel kita.

 


Disini dalam meng unlock bootloader ada dua cara yaitu lewat fastboot dan lewat mtp :



- Cara mengu Unlock Bootloader Redmi 6/6A lewat fastboot 


Dengan software Mi Unlock Tool Resmi
sebelum melakukan unlock kita harus mensetting di pengaturan developer yaitu membuka kunci oem dan pastikan sudah tersinkronisasi akun micloud kita denganponsel, syarat menggunakan akun micloud untuk meng unlock bootloader sudah di gunakan lebih dari 30 hari di ponsel tersebut.

Nah kawan matahari flasher setelah kita lakukan syarat di atas kita buka software Mi Unlock Tool v7.6.727.43 - English Latest di pc kita dan memasukkan akun micloud kita. Lalu kondisikan hp dalam keadaan fastboot mode. setelah itu ikuti step by step perintah dan langkah software Mi Unlock Tool.


- Cara meng Unlock Bootloader Redmi 6/6A lewat Mtp


Cara meng unlock bootloader lewat mtp bisa kita lakukan dengan berbagai macam software, ada software yang paid ada juga yang free.
Sobat matahari flasher meng unlock mengunakan mtp sangat mudah tidak ribet dan bisa cukup dengan 1 clik masalah unlock bootloader redmi 6 atau 6A sobat selesai.

cara nya : 

  1. buka software yang akan kita gunakan ( pc terkonek jaringan/internet)
  2. pilih type ponsel yang akan kita unlock bootloadernya ( misal redemi 6/6A)
  3. klik unlock bootloader ( proses akan berjalan dan menunggu ponsel terkoneksi )
  4. Dalam kondisi ponsel mati tekan volume atas dan bawah bersamaan dan jangan lepas hingga ponsel terkoneksi / terbaca. ( dalam komdisi ini ada yang batrai tidak terpasang ada yang terpasang ).
  5. tunggu sesaat hingga selesai dan ponsel akan restart dengan sendirinya.
  6. done.

    kali ini untuk sobat matahari flasher kami akan membagikan software  yang free tapi sudah kami buktikan 100 % keberhasilannya.

Link download Free :

 Mi Unlock Tool    : Link

 AndroidUtility      : Link

Unlock boot loader xiomi MTK :  Link

 

Link download Paid :

 Unlock tool    : Link

Tfm tool          : Link

Cf tool             : Link

Hydra toll       : Link

Miracle Box    : Link

Gs tool            Link

NB:

sobat matahari flasher apabila terjadi hp stuck on logo atau bootloop segera flashing hp anda dengan versi update terakhir , biasanya di karenakan ada ketidak cocokan atau notsinkronisasi data ponsel saat di unlock bootloader nya.


SALAM TEKNISI SOFTWARE

MATAHARI FLASHER

 

 

 

 

 

 

 

google-site-verification: google75f3da796d2e84fa.html








Posting Komentar

0 Komentar