Header Ads Widget

Sukses Redmi 8A / 8A pro Bypass Micloud and FRP

 


Bypass Micloud Redmi 8A / 8A Pro Free Tool 

Clean Bisa Login Akun Mi Baru by USB 





        Sahabat Matahari Flasher kali ini masuk servisan Redmi 8A Pro dengan kasus terkunci akun mi atau terkunci micloud, biasanya Xiaomi Redmi selain terkunci dengan akun mi juga akan terkunci dengan akun Google atau FRP.


        Sebelum ke pengerjaan, terkunci dengan akun mi atau terkunci micloud ini terjadi biasanya setelah dilakukan hard reset atau flash ulang tanpa log out (mengeluarkan akun mi) terlebih dahulu, sehingga setelah selesai tidak bisa masuk menu kecuali melakukan verifikasi dengan cara memasukkan password dari akun mi tersebut.

        Selain itu, terkunci dengan akun mi bisa saja terjadi ketika disengaja dikunci melalui website i.mi.com dengan pertimbangan tertentu, misalnya saat ponsel Xaiomi Redmi hilang atau dicuri. Khusus kasus lost mode, kami tidak menerima atau melayani buka kunci atau bypass micloud tersebut. Dikarenakan berhubungan dengan hukum.

        Sahabat matahari flasher, kembali ke masalah Xiaomi Redmi 8A / Pro terkunci dengan micloud. Kita akan menggunakan software yang sudah di modifikasi dan tentunya ini free untuk bypass micloud clean Redmi 8A / Pro tanpa auth yang kita gunakan adalah xiomiflash sp downloadtool. Namun untuk bisa menggunakan tool ini kita harus menghubungkannya dengan mode edl 9008 terlebih dahulu. Berikut ini step by step untuk unlock micloud Redmi 8A / Pro Olivewood;

 1. Siapkan bahannya terlebih dahulu.

     Extrac semua bahan ke dalam directori c: yaitu file bypass micloud and frp serta software xiomiflash     yang sudah di modifikasi tersebut.

2. Install driver USB Qualcom

3. Buka software xiomiflash dan masukkan / arahkan ke folder directori dimana file bypass micloud         and frp di tempatkan. 


 

 
 

4. Hubungkan ponsel ke pc dengan mode EDL 9008.

    Caranya sahabat matahari ponsel dapat melakukan tespoin, dengan menghubungkan kedua titik            dengan pinset. lalu sahabat matahari flasher sambil menghunbungkan kedua titikan  tersebut,                tancapkan usb ke ponsel maka akan terdeteksi usb 9008. Pada software klik refrest agar driver                terbaca oleh softawre dan di tampilkan.


 

5. Setelah langkah ke 4 selesai. biasanya akan muncul error saat pengisian file, salah satunya file tidak     `terbaca atau tidak di temukan, proses itu kita abaikan saja yang penting firemware sudah di baca             alamatnya dalam directori c:...MICLOUD_REDMI8_OLIVEte_Olivewood                                             matahariflasher.blogspot.com.

6. Lalu kita tekan Flash... Tunggu hingga selesai dan sukses.

Kelengkapan Tool dapat kita Download : " KLik Download Pada tulisan untuk Download "

Bahan :

Usb Driver    Download

Xiomiflas modification    Download

Bypass MICLOUD_REDMI8_OLIVEte / Olivewood    Download

 

Passsword : Free ( No Password )



*.Note :

Dalam Proses jangan lupa hubungkan Pc ke internet ( Online ). File untuk bypass miclud sudah beserta file untuk bypass Frp.


SALAM TEKNISI PONSEL






 

 

 

 

 "Sukses Redmi 8A / 8A pro Bypass Micloud and FRP"site:matahariflasher.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar